Gaya Raffi Ahmad Terima Vaksinasi COVID-19 Perdana, Padukan Kemeja Lokal dengan Sabuk Branded

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad jadi perwakilan anak muda dalam vaksinasi COVID-19 perdana di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/1/2021). Kontras dengan orang-orang di sekitarnya, suami Nagita Slavina ini berpenampilan cukup vibrant.

Setelah ditelusuri, Raffi ternyata memakai kemeja seragam perusahaan yang didirikan bersama sang istri, RANS Entertainment. Item itu merupakan garapan lini mode lokal, K.A.L.A Studio.

Co-founder, sekaligus chief operating officer (COO) K.A.L.A Stuido, Adinda Tri Wardhani, menjelaskan bahwa seragam itu dipesan melalui Gigi, sapaan akrab Nagita, sekitar setahun lalu. Gigi memang sudah jadi pelanggan loyal K.A.L.A Studio.

"Mereka pesan dua motif sekitar 80 pcs. Ada versi lengan pendek dan lengan panjang," kata Dinda melalui sambungan telepon pada Liputan6.com, Rabu (13/1/2021), sembari menambahkan pihaknya memang melayani pesanan costumize design untuk jumlah pesanan minimal 30 potong.

Motif kemeja ini sendiri merupakan karya ilustrator Dvita Mahendra. "Kan ada dua motif. Yang dipakai Raffi hari ini itu yang padanan warnanya mostly ungu dan oranye. Kalau yang satu lagi lebih ke perpaduan hijau muda dan tua," sambungnya.

Sejak awal memesan, kata Dinda, Gigi memang menitipkan desain yang merefleksi keceriaan dan semangat, mengingat konten garapan mereka selalu seru. Dalam waktu dua minggu, label yang didirikan Dinda bersama Vina Artha Ameilya dan Karina Mahendra ini pun mengeksekusi permintaan tersebut.

"Ada tiga kunci dalam busana tersebut, extravagant, vibrant, sama bold," katanya. Busana itu pun dipermanis dengan aksen bordir logo RANS di kantong sebelah kanan dan material voal twill supaya nyaman dipakai.

 

Sentuhan Item dari Branded Brand

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memakai seragam RANS Entertainment yang merupakan garapan label lokal, K.A.L.A Studio. (dok. K.A.L.A Studio)

Masih di tampilan saat mengikuti vaksinasi COVID-19 perdana, kemeja keluaran lini mode lokal itu kemudian dipadankan Raffi Ahmad dengan item dari branded brand. Ya, dengan styling kemeja dimasukkan, ikat pinggang Gucci yang dipakai Raffi terlihat cukup jelas.

Sebagai pelengkap, ayah anak satu ini memakai celana chino berwarna khaki yang menyeimbangkan kesan colorful dari kemeja yang dikenakan. Sebagai bagian dari protokol kesehatan, Raffi juga terlihat memakai masker disertai face shield.

Sebelum disuntikkan vaksin sinovac, Raffi lebih dulu menjalani pemeriksaan kesehatan, termasuk kondisi tekanan darah. Setelahnya, bersama penerima vaksinasi COVID-19 perdana lain, ia menjalani masa observasi selama 30 menit setelah disuntik. Rencananya, vaksinasi COVID-19 kedua akan dilakukan dua minggu dari sekarang.

Vaksin COVID-19 dan Rencana Vaksinasi di Indonesia

Infografis Vaksin Covid-19 dan Rencana Vaksinasi di Indonesia. (Liputan6.com/Triyasni)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: