Daftar Kasus Seleb Horni yang Kepergok Mengirim Pesan Mesum ke DM Followernya

Sejak isu perselingkuhan Adam Levine mencuat, aku semakin yakin artis papan atas sekalipun suka tebar pesona dan bermata keranjang. Aku pribadi tidak kaget mengetahui vokalis Maroon 5 senang menggoda perempuan lain meski sudah beristri. Coba kalian dengarkan saja lagu “Moves Like Jagger”. Cuma cowok-cowok mesum yang terpikir menulis lirik semacam itu.

Namun, aku baru menyadari betapa berengseknya Adam Levine setelah melihat semakin banyak perempuan yang berbagi cerita tentang pengalaman mereka dikirimi DM genit olehnya. Aku pun jadi penasaran, apakah dia satu-satunya yang tak tahu malu mampir ke kotak pesan cewek lain karena otaknya di selangkangan? Ataukah ada banyak selebritas lain yang sama bejatnya, atau bahkan lebih parah daripada suami Behati Prinsloo? 

Jika dilihat dari hasil penelusuranku… dengan berat hati, aku sampaikan sifat mata jelalatan diidap kaum adam di dunia hiburan.

P.S.: Sebenarnya banyak sekali isi DM artis genit yang ingin kami masukkan ke dalam artikel ini. Tapi karena beberapa sangat menjijikkan dan melibatkan anak di bawah umur, kami hanya memilih pesan-pesan yang cringe abis.

6. Drake

Semua orang sepertinya sudah tahu betapa “hausnya” Drake, terutama jika ada perempuan muda—ekhem, gadis remaja—yang menarik perhatiannya. Rapper Kanada ini sempat bikin heboh sejagat maya melalui pengakuan Mia Khalifa sekitar tujuh tahun silam. Menurut ceritanya, Drake mengirim foto “setengah bugil” kepadanya. Meski Drake tidak pernah menanggapi kabar miring ini, dan Mia Khalifa tidak mengekspos isi DM-nya, aku percaya dengannya. Kalian masih ingat, kan, desas-desus pelantun “One Dance” menggoda Millie Bobby Brown?

PERINGKAT: Maaf, aku hanya bisa memberi skor 2 dari 10. Cara yang dia pakai sudah basi.

5. Adam Levine

Tentu saja, Adam Levine akan masuk daftar. Bagaimana tidak? Om-om genit satu ini dikabarkan hendak memberi nama calon bayi hasil hubungannya bersama sang istri pakai nama selingkuhannya. Kurang bajingan apa lagi coba? Adam sendiri bahkan telah mengakui dirinya jelalatan.

Tapi lucunya, dia terlihat seperti ABG yang baru kenal cewek cantik saat mengirim pesan bernada menggoda. Kalian para cewek pasti pernah menerima DM iseng dari laki-laki random tiap habis upload Insta Story. Dia kurang lebih kayak begitu — tipe ngab yang memulai percakapan dengan “hai kenalan yuk”. Malu-maluin banget lah pokoknya.

PERINGKAT: 3 dari 10. Kita bisa melihat Adam Levine ngotot mengejar para perempuan ini, padahal mereka tampaknya tidak terkesan menerima DM darinya. Dan lihatlah komentarnya tentang bokong seorang perempuan, “I’d buy it a steak dinner and whisper sweet nothings into it”. Boro-boro terangsang, yang ada ilfil!

4. Justin Bieber

Suatu hari pada tahun 2017, Justin Bieber tiba-tiba mengirim DM ke akun Instagram pusat gym di sebuah kota di Amerika Serikat. Apa isinya? Dia penasaran siapa perempuan yang muncul dalam postingan terbaru profil tersebut. Entah dari mana Bieber menemukan akun atau foto itu.

Kejadiannya beberapa bulan sebelum dia balikan dengan Selena Gomez, dan perempuan yang dimaksud mengekspos DM Bieber di akun Twitter pribadinya. Sayang seribu sayang, bintang pop tak menerima balasan. Perempuan itu bahkan sudah mau menikah, dan tidak tertarik dengannya.

PERINGKAT: 6 dari 10. Pesannya tergolong normal, jadi aku kasih skor lumayan.

3. LeBron James

Apabila artikel tahun 2016 ini bisa dipercaya, atlet basket terbaik sepanjang masa kurang jago menggoda perempuan di internet. LeBron James berulang kali dikabarkan mengajak cewek kenalan di Instagram. Hal ini pertama kali diungkap oleh model Rachel Bush pada 2016. Pesannya sebatas “What’s up!” dan tidak se-cringe Adam Levine. Tapi perlu diingat, dia sudah lama berkeluarga.

PERINGKAT: 7 dari 10. Isi DM-nya bisa berarti apa saja dan bisa dengan mudah disangkal.

2. Salman Rushdie

Penulis kawakan yang karyanya dipuja-puja dunia sastra tak lepas dari pantauan kami. Situs Gawker mengungkapkan pada 2011, Salman Rushdie mengirim pesan horni kepada bintang TV Devorah Rose lewat Facebook Messenger. Kalau kamu mengira isi pesannya akan puitis, sayangnya tidak. “So gorgeous and hottt!” akan selamanya menjadi salah satu kutipan terkenal dari sang penulis. Dia telah menegur media yang mengekspos isi chatnya.

PERINGKAT: 8 dari 10. “So gorgeous and hottt!” pantas menerima #1 New York Times Best Seller.

1. Ben Affleck

Tak berbeda dari kita semua, Ben Affleck juga main aplikasi kencan sebelum menikahi Jennifer Lopez. Dia diketahui menggunakan Raya, aplikasi kencan khusus selebritas dan musisi. Bagiku, ceritanya menjadi insiden DM genit terbaik yang pernah kulihat. Dalam sebuah video TikTok, pengguna bernama Nivine membongkar pengalamannya dikirimi pesan video setelah nge-unmatch Ben di Raya. “Nivine, why did you unmatch me? It’s me,” kata Ben merajuk.

Oke, aku akan membuat pengakuan. Andaikan aku jadi Nivine, mungkin aku akan menyimpan videonya untuk koleksi pribadi, atau pamer ke teman-teman kalau aku mendapat video eksklusif dari pemeran Batman. Aku juga bakal menyukai profil Raya-nya lagi setelah menonton video itu.

PERINGKAT: 10 dari 10. Terbaik.

Follow Katie Way di Twitter.