Zayn Malik Pasang Nomor Telepon di Twitter, Fans Heboh

Liputan6.com, London - Sebuah nomor telepon mendadak muncul dalam cuitan Zayn Malik. Pada Selasa (12/1/2021) kemarin, lewat akun Twitter resminya Zayn menulis, "+1 (323)-991-ZAYN."

Penggemar langsung heboh melihat cuitan ini. Apalagi tanggal 12 Januari kemarin adalah hari ultah sang mantan anggota One Direction. Pada tahun ini, sang kekasih Gigi Hadid telah berusia 28 tahun. 

Para penggemar lantas berbondong-bondong menelepon nomor tersebut. Siapa yang mengangkat?

 

 

Pesan Otomatis

Zayn Malik (Willy Sanjuan/Invision/AP)

Dilansir dari Elle, nomor ini ternyata tersambung ke pesan otomatis yang sebelumnya telah direkam Zayn Malik. Ia memberitahukan kepada para penggemarnya, bahwa album barunya yakni Nobody Is Listening akan rilis pada 15 Januari 2021 mendatang. 

Selain itu, ada pula rekaman lain yang tersimpan dalam ekstensi 1-9 yang disematkan dalam panggilan telepon ini. Isinya bermacam-macam, mulai dari petikan lagu miliknya, hingga sejumlah kalimat yang diucapkan Zayn Malik untuk penggemar. 

Penggemar Heboh

Zayn Malik (Rich Fury/Invision/AP)

Cuitan ini langsung ramai-ramai dibalas para penggemar. Dengan antusias mereka saling menceritakan apa misteri di balik nomor telepon ini.

"BISA GUYS DENGAR ITU ALBUMNYA," cuit @@vini_vecchi.

"Aku baru menelepon dan aku terpesona dengan suaramu! Guys, cobain deh! Bisa kok," pemilik akun @xineohp_maerd berkicau. 

Ada pula warganet Tanah Air yang ikut coba-coba. "Gue nyoba telepon tp suaranya "pulsa anda tidak cukup untuk----" Lgsg gue matiin," kata @matchaijoo.

Gigi Ikut Heboh

Unggahan Zayn Malik. (Twitter/ zaynmalik)

Tak cuma penggemar, Gigi Hadid pun ikut antusias menelepon nomor ini. Ia membalas xuitan Zayn dengan mengungkap bahwa ia khususnya memencet nomor ekstensi 6 dan 8. 

"Oh, nomor dua juga. Sejujurnya, semuanya nampol," kata Gigi Hadid. Seorang warganet kemuduian berkomentar, bahwa di balik nomor dua, adalah pesan dari Zayn yang berbunyi, "kau bisa menjadi istriku."

Terima Kasih

Selain nomor misterius ini, Zayn Malik juga sempat mencuitkan ucapan terima kasih kepada penggemar yang mengucapkan selamat ultah kepadanya. 

"Terima kasih atas pesan ultah dan doanya hari ini! Semoga harimu baik! Penuh sayang! X," tulis pria beranak satu ini.