Jangan Lewatkan Original Series Terbaru Vidio ‘Brutal’, Sebuah Gambaran Sisi Kelam Ibu Kota

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menghadirkan sebuah original series baru yang akan tayang perdana akhir bulan Januari 2021. Original series yang berjudul ‘Brutal’ ini merupakan sebuah serial yang diproduksi Sinemart bekerja sama dengan Vidio akan tayang perdana pada hari ini, Senin (25/01/2021).

Serial yang bergenre action thriller ini bercerita tentang bagaimana buasnya para gangster yang ada di Jakarta. Drama aksi ini sendiri disutradarai oleh Arie Aziz yang juga turut menghadirkan para aktor dan aktris ternama tanah air seperti, Rezky Aditya, Zoe Jackson, Zack Lee, Kevin Kambey.

Selain itu, serial ini juga akan dibintangi oleh aktor laga senior ternama  Indonesia yaitu Willy Dozan. Tak hayal, original series ini akan sangat menarik untuk ditonton oleh para pecinta sineas.

Buat yang semakin penasaran berikut ini ada ulasan menarik seputar serial Brutal yang akan tayang di Vidio pada 25 Januari mendatang. Yuk, mari simak bersama ulasan original series terbaru dari Vidio berikut ini.

Jalan cerita yang menggambarkan kerasnya kehidupan Ibu Kota

Original series terbaru Vidio ini akan mengisahkan bagaimana kehidupan kelam dari sebuah sisi lain kehidupan Ibu Kota. ketika para anak jalanan saling bersatu dan selalu bersama selayaknya keluarga.

Namun, semua hal yang mereka pikirkan tersebut ternyata tidaklah abadi. Ketika kekuasaan merenggut segalanya, mereka pun akhirnya terpecah menjadi dua kubu dan saling menjatuhkan satu sama lain demi sebuah kejayaan.

Menjadi original series pertama tanah air di tahun 2021 yang bergenre action

Brutal juga menjadi original series pertama tanah air di tahun 2021 yang mengusung genre action. Pasalnya, Vidio selaku salah satu platform streaming tanah air ingin memberikan sesuatu yang berbeda di tahun ini.

Dengan hadirnya serial Brutal ini, diharapkan masyarakat tanah air akan bisa mendapatkan tontonan film yang lebih variatif. Selain itu, serial ini juga memiliki kualitas sinematografi yang dijamin keren layaknya sebuah film layar lebar.

Pengalaman pertama Rezky Aditya dalam bermain sebuah serial laga

Original series Brutal ini juga akan menjadi pengalaman pertama Rezky Aditya dalam bermain sebuah serial bergenre action. Pasalnya dari semua judul film hingga sinetron yang dibintanginya, sang aktor kelahiran 35 tahun silam ini belum berkesempatan berperan dalam genre laga.

Semakin menarik bukan serial yang satu ini untuk ditonton. Pasalnya, Anda akan melihat akting yang berbeda dari Rezky Aditya yang berperan sebagai seorang gangster paling ditakuti di Ibu Kota. 

Dapat ditonton secara eksklusif di Vidio

Sebagai salah satu original series terbaik buatan anak bangsa, serial Brutal bisa Anda saksikan secara eksklusif di platform streaming Vidio. Nah, untuk episode perdananya sendiri tayang perdana pada 25 Januari 2021 mendatang dan akan hadir setiap hari Senin.

Semakin penasaran kan mau nonton serial yang satu ini. Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton original series Brutal dan tayangan menarik lainnya mulai dari drama Korea hingga live streaming pertandingan olahraga.

Saksikan video pilihan berikut ini