Bukan Model Baru, Mitsubishi Jual Pajero Sport Edisi Terbatas Lagi

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan edisi terbatas dari sport utility vehicle (SUV) andalannya, Pajero Sport. Kali ini, pabrikan berlambang tiga berlian tersebut, meluncurkan Pajero Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition.

Dijelaskan Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI, untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia, Mitsubishi menghadirkan Pajero Sport pada awal 2021, dengan dua pilihan varian, yaitu Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2.

"Kedua varian spesial ini diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh namun juga memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate. Kami berharap edisi terbatas ini siap menemani perjalanan anda untuk menaklukkan semua tantangan," jelas Nakamura, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (13/1/2020).

Untuk memberikan nuansa yang berbeda, model ini hadir dengan warna putih. Hadir dengan warna berbeda, mobil edisi terbatas ini tidak kalah tangguh dengan tambahan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender yang berwarna hitam, spesial emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Interior

Pada bagian interior, konsumen dapat merasakan powerful entertainment lewat audio Rockford Fosgate dengan Front Speakers, Tweeters & Mid Range Speakers, Rear Tweeters, Rear Speakers dan juga Subwoofer. Untuk menunjang kesan premium, kabin Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition menggunakan perpaduan antara warna beige dan hitam. Sedangkan Dakar Rockford Fosgate Edition menggunakan warna full black.

Harganya, Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition ini dipasarkan Rp 609 juta on the road (OTR) Jakarta dan Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition Rp 568 juta OTR Jakarta.

Infografis Vaksin Sinovac Boleh Digunakan dan Halal.

Infografis Vaksin Sinovac Boleh Digunakan dan Halal. (Liputan6.com/Trieyasni)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: