Jelang Kedatangan Bernardo Tavares, Suporter PSM Harapkan Ini

JPNN.com, MAKASSAR - Jajaran manajemen memastikan latihan perdana PSM Makassar akan berlangsung 11 Mei 2022 di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), jalan Teuku Umar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Latihan perdana akan dipimpin langsung oleh pelatih anyar, Bernardo Tavares. Pria kelahiran Portugal itu segera mendarat di Indonesia. 

Menyambut kabar gembira tersebut, para suporter berharap Bernardo membawa aura positif bagi PSM dan lebih baik dari pelatih sebelumnya. 

"Pelatih baru PSM akan segera tiba di Makassar untuk memulai latihan pada 11 Mei. Kami harap dia berbeda dengan pelatih sebelumnya," kata Sekertaris Jenderal (Sekjen) Red Gank, Sadakati Sukma, Minggu (8/5) malam. 

Sadat sapaan akrabnya menaruh harapan besar terhadap Bernardo Tavares, terutama dalam hal memilih pemain yang berkualitas untuk bersaing di kompetisi Liga 1 dan AFC Cup 2022. 

"Paling tidak bisa memilih pemain yang bagus, terutama pemain asing," tambahnya. 

Salain itu, dia berharap Bernardo mampu menjadi ayah bagi semua pemain. "Untuk membuat tim solid dan harmonis maka dia harus mampu menyatukan semua pemain yang ada dalam tim," terangnya. 

Sebelumnya, Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan pelatih baru akan datang pada 10 Mei mendatang. 

"Jika tidak ada kendala, pelatih akan tiba pada Selasa 10 Mei 2022," kata Sulaiman Abdul Karim, Minggu (8/5) siang.

Sule menambahkan, Bernardo Tavares bakal langsung memimpin latihan pada 11 Mei 2022 di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC). 

"Dia akan mulai memimpin latihan pada 11 Mei," tambah pria yang akrab disapa Sule tersebut. (mcr29/jpnn)