Changmin TVXQ Dikabarkan Menikah 25 Oktober 2020

Changmin TVXQ sebelumnya berniat menikah pada 5 September 2020, namun ditunda karena COVID-19. Kini manajemen mengungkapkan tanggal baru pernikahan sang idola.
« Kembali Baca berita lengkap »

Detik.

Akhirnya Bos Peruri Buka Suara soal Rp 500 M yang Disinggung Ahok

Direktur Utama Perum Percetakan Uang RI (Peruri) Dwina Septiani menjawab soal proyek digitalisasi Pertamina Rp 500 miliar.

19 jam11 menit Detik

Detik.

Bank Permata: Karyawan yang Positif Corona Berstatus OTG

Puluhan karyawan PT Bank Permata Tbk dinyatakan positif virus Corona (COVID-19) usai menjalani polymerase chain reaction (PCR) swab test.

19 jam11 menit Detik

Detik.

Pengakuan Edhy Prabowo Usai Terinfeksi COVID-19

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo menceritakan kondisinya saat dinyatakan positif virus Corona (COVID-19).

19 jam11 menit Detik

Detik.

Jakarta PSBB, Pengunjung Pilih ke Mal Tangerang hingga Bekasi

Warga Jakarta memilih ke mal yang ada di luar Jakarta seperti Bekasi dan Tangerang.

19 jam11 menit Detik

Detik.

1,5 Juta Pegawai Mal Terancam Dirumahkan

Sekitar 1,5 juta pegawai mal-mal di Indonesia terancam kehilangan pendapatannya, dirumahkan, hingga dikenakan pemutusan hubungan kerja (PHK).

19 jam11 menit Detik

Detik.

Apa Kabar Aturan BI Bisa Bailout Bank Sistemik Imbas Corona?

Bank Indonesia (BI) akan bisa memberikan pinjaman likuiditas jangka pendek (PLJP) atau bailout kepada perbankan yang keuangannya terdampak COVID-19.

19 jam11 menit Detik

Detik.

Pesangon 32 Kali Upah Mau Dihapus Demi Investor, Beneran Nih?

"Dengan pengaturan seperti ini, implementasinya tidak sama, maka kami anggap ada ketidakpastian dari pesangon ini."

19 jam11 menit Detik

Detik.

86 Karyawan kena Corona, Bank Permata Minta Nasabah Pakai M-Banking

Manajemen PT Bank Permata Tbk mengumumkan sebanyak 3,7% dari total 2.333 orang karyawannya positif COVID-19.

19 jam11 menit Detik

Detik.

Bos Investasi Bodong MeMiles Divonis Bebas, Begini Jejak Kasusnya

MeMiles kembali menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Bos MeMiles Kamal Tarachand Mirchandani alias Sanjay, divonis bebas. Bagaimana perjalanan kasus ini?

19 jam11 menit Detik

Detik.

Iran Pamerkan Rudal Terbaru, Bisa Jangkau Jarak 700 Kilometer Lebih

Garda Revolusi Iran memamerkan rudal balistik angkatan laut baru dengan potensi jangkauan lebih dari 700 kilometer.

19 jam11 menit Detik

Detik.

Kanselir Jerman Sempat Jenguk Alexei Navalny di Rumah Sakit

Kunjungan Merkel secara langsung ini disebut menunjukkan keseriusan Jerman dalam menangani kasus Navalny.

19 jam11 menit Detik

Detik.

Pemberontak Houthi Bebaskan 15 Tentara Arab Saudi yang Ditahan

Koalisi pimpinan Arab Saudi menyatakan bahwa 15 tahanan Saudi akan dibebaskan oleh kelompok pemberontak Houthi di Yaman.

19 jam11 menit Detik

Detik.

2 Nelayan Gaza Tewas Ditembak Angkatan Laut Mesir

Dua nelayan asal Gaza tewas ditembak tentara Angkatan Laut Mesir di lepas pantai dekat kota perbatasan Rafah. Jenazah dua nelayan itu telah dipulangkan ke Gaza.

19 jam11 menit Detik

Detik.

Usai Dicopot, Mantan Manajer Kampanye Trump Coba Bunuh Diri

Mantan manajer kampanye Donald Trump Brad Parscale dibawa ke rumah sakit Florida usai mengancam akan melakukan bunuh diri. Kenapa?

19 jam11 menit Detik

Detik.

Antisipasi Tsunami 20 M, MPR Minta Banyuwangi hingga Trenggalek Waspada

Bamsoet mengatakan, sebagai langkah awal mitigasi bencana, intensitas komunikasi dengan warga yang berpotensi terdampak harus segera ditingkatkan.

19 jam11 menit Detik

Detik.

Dapat Lampu Hijau Kemendagri, Perda AKB di Sumbar Segera Diterapkan

Pansus Perda AKB untuk mencegah penyebaran virus Corona Sumbar mengatakan Kemendagri telah memberi lampu hijau agar perda itu diterapkan.

19 jam11 menit Detik

Detik.

Isu Panas China Hancurkan Ribuan Masjid, Kemenag Koordinasi ke Kemlu

Terkait isu panas China menghancurkan ribuan masjid di wilayah Xinjiang, Kemenag RI bakal berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri RI.

19 jam11 menit Detik

Detik.

Sebaran Total 278.722 Kasus Corona di RI, Terbanyak di DKI

Pemerintah juga menerangkan ada 3.856 pasien yang sebelumnya dinyatakan positif Corona tapi kini sembuh. Total pasien Corona yang sembuh sebanyak 206.870 orang.

19 jam11 menit Detik

Detik.

Tersangka Pelecehan Tulis Gelar Dokter di Baju OK Saat Rapid Test Korban

Pada saat melakukan rapid test kepada korban, tersangka memakai baju operasi dengan tulisan dokter pada dadanya.

19 jam11 menit Detik

Detik.

Pemerintah Bentuk Tim Investigasi Usut Penembakan Pendeta di Papua

Investigasi soal pelaku penembakan terhadap Pendeta Yeremia Zanambani yang tewas di Papua dilakukan. Pemerintah sudah membentuk tim investigasi atas kasus ini.

19 jam11 menit Detik

Detik.

Djoko Tjandra-Anita Pakai Baju Tahanan, Brigjen Prasetijo Berseragam Polisi

Bareskrim melimpahkan Djoko Tjandra, Anita Kolopaking dan Brigjen Prasetijo Utomo diserahkan ke Kejari Jaktim terkait kasus surat jalan palsu Djoko Tjandra.

19 jam11 menit Detik

Detik.

Pemkot Pekanbaru Klaim PSBK Turunkan Penyebaran Corona 30%

PSBK yang diberlakukan di Kecamatan Tampan, Pekanbaru, diklaim menurunkan pertambahan kasus baru COVID-19. Ada kemungkinan PSBK akan diperpanjang.

19 jam11 menit Detik

Detik.

DKI Terbanyak, Ini Sebaran 206.870 Pasien Sembuh Corona Hari Ini

Pasien sembuh dari Corona bertambah 3.856 hari ini. Pasien sembuh paling banyak berada di DKI Jakarta yang mencapai lebih dari 1.300 orang.

19 jam11 menit Detik

.VOA.

Saudi: KTT G20 akan Digelar Secara Virtual November

Arab Saudi mengatakan, Senin (28/9), konferensi tingkat tinggi (KTT) para pemimpin G20 akan diadakan secara virtual pada 21-22 November. Dalam pernyataannya, pemerintah Saudi mengatakan pertemuan puncak itu akan fokus pada upaya untuk melindungi keselamatan manusia dan memulihkan pertumbuhan dengan mengatasi kerentanan yang timbul akibat pandemi dan dengan meletakan fondasi bagi masa depan yang lebih baik. "G20 telah menyalurkan dana lebih dari 21 milyar dolar untuk mendukung produksi, distribusi dan akses ke diagnostik, penyembuhan dan vaksin," kata pernyataan itu. Kelompok itu juga telah menyuntikkan $11 triliun untuk mengamankan ekonomi global dan meluncurkan inisiatif penangguhan hutang bagi negara-negara miskin, dengan memungkinkan mereka untuk menunda pembayaran utang sebesar $14 miliar yang jatuh tempo tahun ini. [vm/pp]  

21 jam9 menit VOAIndonesia

.VOA.

Korban Meninggal Akibat Covid-19 di Dunia Lampaui 1 Juta 

Jumlah korban tewas akibat virus corona di seluruh dunia melampaui angka satu juta, Minggu (27/9). Virus itu muncul kurang dari setahun lalu di China dan meluas ke seluruh dunia. Pandemi Covid-19 telah merugikan ekonomi global, menyulut ketegangan geopolitik dan mengoyak kehidupan, dari kawasan kumuh India dan hutan di Brazil sampai kota terbesar AS, New York. Perhelatan olahraga, acara hiburan tatap muka, dan perjalanan internasional terhenti karena para penggemar, penonton, dan turis diperintahkan tinggal di rumah, mengikuti aturan karantina wilayah ketat guna mencegah penyebaran virus corona. Pembatasan sosial yang ketat terhadap lebih dari empat miliar orang yang diberlakukan pada April, awalnya berhasil memperlamban laju penyebaran. Namun, sejak pembatasan dilonggarkan, kasus-kasus bertambah lagi. Menurut penghitungan kantor berita AFP berdasarkan sumber-sumber resmi, pada Minggu (27/9), penyakit itu telah menewaskan lebih dari satu juta orang dan menginfeksi lebih dari 33 juta. AS memiliki jumlah kematian tertinggi dengan lebid dari 200 ribu kematian, disusul Brazil, India, Meksiko dan Inggris. Para ilmuwan masih berusaha mengembangkan vaksin yang efektif. Dana Moneter Internasional (International Monetary Fund/IMF) awal tahun ini memperingatkan bahwa krisis ekonomi bisa menyebabkan "krisis yang tak pernah terjadi sebelumnya" sementara Produk Domestik Bruto (PDB) dunia merosot. Pada pertengahan September terjadi rekor kenaikan kasus di banyak wilayah, dan Organisasi Kesehatan Sedunia (World Health Organization/WHO) telah memperingatkan bahwa kematian akibat virus bisa berlipat ganda hingga dua juta apabila tidak ada aksi kolektif global. "Satu juta adalah angka yang menyedihkan dan kita harus memikirkannya sebelum korban mencapai dua juta," kata direktur darurat WHO, Michael Ryan, pada Jumat (25/9). [vm/pp]

21 jam9 menit VOAIndonesia