Habib Bahar Resmi Jadi Tersangka Kasus Ujaran Kebencian

Bareskrim Mabes Polri telah menetapkan Habib Bahar bin Ali bin Smith sebagai tersangka terkait kasus dugaan tindak pidana ujaran kebencian.
« Kembali Baca berita lengkap »

BISNIS

Kejaksaan Agung Panggil Paksa Direktur Umum PT CSL Albertus Pekan Depan

Kejaksaan Agung (Kejagung) memastikan akan melakukan upaya pemanggilan paksa terhadap tersangka Direktur Umum PT Cakra Sarana Larasati (CSL) Albertus Sugeng Wiyanto terkait kasus tindak pidana korupsi penjualan aset BLBI Bank BHS pekan depan.

18 jam2 menit Bisnis

BISNIS

Kampanye Usung Kejayaan Orde Baru Tak Menarik Generasi Milenial

Narasi kampanye yang mengusung kejayaan Orde Baru menjelang pemilu presiden dan legislatif 2019 dinilai tak akan diminati, khususnya oleh pemilih pemula dan milenial.

18 jam2 menit Bisnis

BISNIS

KPK Bantah Novel Baswedan Tidak Kooperatif dengan Polri

Masih menggantungnya kasus penyiraman penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinilai Ombudsman RI (ORI) disebabkan tiga hambatan.

18 jam2 menit Bisnis

BISNIS

Perbaiki Harga Kopra, Pemprov Sulut Lobi Tiga Perusahaan di Jakarta

Pemerintah Sulawesi Utara menyambangi kantor pusat sejumlah perusahaan pembeli kopra terbesar di Sulawesi Utara guna mendongkrak harga kopra petani di Bumi Nyiur Melambai.

18 jam2 menit Bisnis

BISNIS

Akhir Tahun, Sektor Konsumsi Kembali Menggeliat

Jelang Natal dan Tahun Baru, survei konsumen Bank Indonesia pada November 2018 mengindikasikan adanya optimisme konsumen yang menguat.

18 jam2 menit Bisnis

BISNIS

Google Luncurkan Kursus Machine Learning Gratis

Setelah menjalankan berbagai program dan kursus terkait pengembangan dan pemograman Android, Google meluncurkan kursus bagi mereka yang tertarik mempelajari teknologi pembelajaran mesin atau machine learning (ML).

18 jam2 menit Bisnis

BISNIS

BPJSTK Manado Kejar 200.000 Kepesertaan

Badan Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Cabang Manado mengejar jumlah kepesertaan total 200.000 pekerja aktif di Sulawesi Utara hingga akhir tahun nanti.

18 jam3 menit Bisnis

BISNIS

Investor China Jajaki Investasi Pengolahan Sampah di Sulut

Investor asal China menjajaki kemungkinan investasi di bidang pengolahan sampah daur ulang di Sulawesi Utara.

18 jam3 menit Bisnis

BISNIS

KPK Sudah Serahkan Rekaman CCTV Penyerangan Novel Baswedan ke Polri

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebut rekaman CCTV penyerangan Novel Baswedan dengan air keras telah diserahkan ke pihak kepolisian.

18 jam3 menit Bisnis

BISNIS

Data Kependudukan di Laman Google Belum Bisa Dihapus

Data kependudukan yang beredar di laman mesin peramban Google belum bisa dihapus kendati hal itu penting untuk memastikan registrasi kartu SIM prabayar berjalan sesuai ketentuan.

18 jam3 menit Bisnis

BISNIS

Kecelakaan Pesawat, Satu Marinir AS Tewas

Satu Marinir AS dinyatakan tewas setelah dua pesawat Korps Marinir bertabrakan diudara di kawasan lepas pantai laut Jepang, Kamis (6/12/2018). Sementara itu tim penyelamat juga sedang mencari lima orang lain akibat kejadian nahas itu.

18 jam3 menit Bisnis

JPNN.

Pengguna Facebook Kini Bisa Bagikan Stories ke Group

JPNN.com - Facebook baru saja mengumumkan bahwa fitur stories telah tersedia untuk Group di seluruh dunia.

18 jam3 menit Jpnn

JPNN.

Inov Tawarkan Solusi Mendeteksi Ancaman Perusahaan

JPNN.com, JAKARTA - ObserveIT, provider insider threat management terkemuka yang memiliki 1.800 customer di seluruh dunia, hadir di acara Cyber Security Indonesia bersama PT Inov Perdana Teknologi (INOV), distributor technologi terkemuka di Indonesia.

18 jam3 menit Jpnn

JPNN.

Waspada, Jangan Overdosis Makan Pisang

JPNN.com - Buah pisang sangat baik dikonsumsi setiap hari. Meski begitu, bukan berarti Anda boleh makan pisang sebanyak-banyaknya. Sebab, makan pisang secara berlebihan ternyata bisa memicu sakit kepala dan rasa kantuk.

18 jam3 menit Jpnn

JPNN.

Tim Asal Filipina Berharap Bali IFC U-15 Digelar Tiap Tahun

JPNN.com, BALI - Kejuaraan Bali International Football Championship (IFC) U-15 diyakini memberikan efek positif. Selain pelajaran dan pengalaman, pemain juga mendapatkan jam terbang.

18 jam3 menit Jpnn

JPNN.

Peluang Arema FC Salip Persebaya Masih Terbuka

JPNN.com, MALANG - Arema FC masih punya peluang untuk mengakhiri musim ini di peringkat keempat, sekaligus mengangkangi rival mereka, Persebaya Surabaya.

18 jam3 menit Jpnn

JPNN.

Simic Pastikan Tak Akan Tinggalkan Persija

JPNN.com, JAKARTA - Striker Persija, Marko Simic, sempat menjadi incaran beberapa klub. Bukan hanya dari liga lokal, tim luar pun menanti tanda tangannya.

18 jam3 menit Jpnn

JPNN.

Lini Belakang PSMS Dinilai Sangat Rapuh, Begini Respons Lobo

JPNN.com, MEDAN - Lini belakang PSMS Medan yang dijaga salah satu pemain asing Reinaldo Lobo menjadi sorotan belakangan ini karena dinilai terlalu rapuh.

18 jam3 menit Jpnn

JPNN.

Baku Tembak Terjadi saat Evakuasi Korban Pembantaian KKB

JPNN.com, PAPUA - Kelompok kriminal bersenjata (KKB) terus memberikan perlawanan kepada aparat gabungan TNI-Polri. Setelah sempat menembaki helikopter TNI pada Rabu (5/12) kemarin, hari ini (6/12) mereka baku tembak dengan tim gabungan.

18 jam3 menit Jpnn

JPNN.

Sembilan Jenazah Korban KKB di Nduga Teridentifikasi

JPNN.com, JAKARTA - Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Papua telah mengidentifikasi sembilan jenazah korban pembantaian kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Nduga, Papua.

18 jam3 menit Jpnn

JPNN.

Sekali Diperiksa, Habib Bahar Langsung Jadi Tersangka

JPNN.com, JAKARTA - Bareskrim Polri telah menetapkan penceramah Habib Bahar bin Smith sebagai tersangka dugaan diskriminasi ras dan etnis. Bahar menyandang status tersangka setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 11 jam di Bareskrim Polri, Kamis (6/12).

18 jam3 menit Jpnn

JPNN.

Bupati Jepara Sogok Hakim dengan Uang di Kotak Bandeng

JPNN.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menjerat kepala daerah sebagai tersangka. Kamis (6/12), lembaga antirasuah itu mengumumkan status tersangka korupsi untuk Bupati Jepara Ahmad Marzuki.

18 jam3 menit Jpnn

JPNN.

Kementan Optimistis Buka 500 Ribu Hektare Lahan Rawa

JPNN.com, JAKARTA - Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian (PSP Kementan) optimistis melaksanakan megaproyek optimasi 500 ribu hektare yang dicanangkan Andi Amran Sulaiman. Sejauh ini PSP Kementan sudah memasuki tahap penyusunan survey investigasi design (SID).

18 jam4 menit Jpnn