MERDEKA

Wanita pencuri sepeda motor di panti pijat menangis saat ditangkap

Nurhasanah (22), warga Kecamatan Muara Badak, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, menangis saat dijemput polisi di rumah keluarganya di Sangatta, Kutai Timur, Selasa (25/7). Dia diduga mencuri sepeda motor yang terparkir di salah satu panti pijat di Samarinda.

54 menit Merdeka.com

MERDEKA

Polisi temukan KTA partai diduga milik pria positif narkoba

Syukur positif narkoba saat dites urine. Dia termasuk yang ikut terjaring oleh unit Satuan Reskoba Polrestabes Surabaya di salah satu indekos mewah. Polisi juga menemukan kartu tanda anggota (KTA) Partai Hanura yang diduga milik Syukur.

1 jam 24 menit Merdeka.com

MERDEKA

Terdakwa korupsi bansos ditangkap saat hendak terbang ke Jakarta

Mantan anggota DPRD Provinsi Sulsel Adil Patu, terdakwa kasus korupsi Bansos Sulsel tahun 2008 akhirnya dijebloskan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar, Rabu (26/7). Tim eksekusi dipimpin Kasi Pidsus Kejari Makassar Sri Suryati Malotu bersama Kassus Haedar dan tim kolaborasi Pidsus dan intel.

1 jam 53 menit Merdeka.com

MERDEKA

Tepergok bakar lahan, petani di Sumsel ditangkap polisi

Tepergok membakar lahan, seorang petani berinisial B (40) ditangkap polisi. Sementara jumlah hotspot (titik api) di wilayah Sumatera Selatan mulai meningkat pada musim kemarau tahun ini.

2 jam 24 menit Merdeka.com

MERDEKA

WN Arab Saudi di Cipanas tewas usai kejang dan mulut berbusa

Korban sempat mengalami kejang-kejang dengan mulut mengeluarkan busa, selang beberapa saat mendapat penanganan di RSUD Cianjur, Aziz meninggal dunia karena intoksikasi obat.

2 jam 52 menit Merdeka.com

MERDEKA

Khofifah disebut akan ikut penjaringan Bacagub Jatim lewat Demokrat

Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dikabarkan akan ikut penjaringan bakal calon gubernur (Bacagub)-Bacawagub Pilgub Jawa Timur 2018 via Partai Demokrat. Informasinya, Khofifah akan mengambil formulir ke kantor Partai Segitiga Mercy itu pada 31 Juli mendatang.

3 jam 24 menit Merdeka.com

MERDEKA

Seorang PNS gasak tas milik jemaah salat magrib di masjid RSUD Garut

Staf Tata Usaha Puskesmas Karangmulya, Kecamatan karangpawitan, Garut berinisial HA tertangkap basah mencuri barang di masjid Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Slamet Garut.

3 jam 52 menit Merdeka.com

MERDEKA

Totalitas si dokter cantik layani kesehatan warga Bandung

Sarjana kedokteran Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) angkatan 2012 ini ditunjuk Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjadi duta program Layad Rawat. Tugasnya mensosialisasikan program Layad Rawat agar lebih dikenal masyarakat.

4 jam 24 menit Merdeka.com

MERDEKA

Polres Kebumen tangkap duo spesialis curanmor

Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto SH MH menambahkan keterangan bahwa terungkapnya spesialis curanmor ini berawal dari tertangkapnya pelaku oleh warga. Mereka saat itu hendak mencuri sepeda motor Kawasaki Ninja di daerah Sempor Kebumen, pada hari Kamis (6/7).

4 jam 53 menit Merdeka.com

MERDEKA

Novel dituding terima indekos dari koruptor, pansus akan cek lokasi

Novel dituding terima indekos dari koruptor, pansus akan cek lokasi. Pansus juga akan berkunjung ke kawasan Depok dan Kelapa Gading melihat rumah yang dijadikan KPK sebagai lokasi penyekapan keponakan Muchtar, yakni Niko Panji Tirtayasa.

5 jam 17 menit Merdeka.com

MERDEKA

Dijadikan pembantu, wanita di Tangerang digarap kakak iparnya

HB (31), wanita asal Tangerang menjadi korban kebejatan LT (45), kakak iparnya sendiri. Dengan modus mempekerjakan korban sebagai pembantu rumah tangga, wanita itu diperkosa pelaku berkali-kali.

5 jam 21 menit Merdeka.com

MERDEKA

7 Eksperimen 'ngeri' ilmuwan untuk jadikan manusia layaknya robot

7 Eksperimen 'ngeri' ilmuwan untuk jadikan manusia layaknya robot. Manusia adalah makhluk yang tak mudah puas. Hal itulah yang mendorong para ilmuwan untuk berkarya menghasilkan berbagai apa yang jadi keinginan dan kebutuhan manusia. Seringkali, kebutuhan tersebut mulai tak masuk akal.

5 jam 23 menit Merdeka.com

MERDEKA

Kapolri jawab tudingan Novel soal keterlibatan jenderal polisi

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengaku masih menyelidiki pernyataan Novel Baswedan terkait keterlibatan dugaan keterlibatan jenderal polisi dalam kasus penyiraman air keras. Terutama terkait pernyataan Novel di banyak media mengenai kasusnya.

5 jam 25 menit Merdeka.com

MERDEKA

Tiga kali Irjen Idham Aziz gantikan jabatan Irjen M Iriawan

Tiga kali Irjen Idham Aziz gantikan jabatan Irjen M Iriawan. Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengaku sudah mengenal Irjen M Iriawan saat masih menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian tahun 1993.‎ Selama di Polri, ia juga mengaku sudah tiga kali menggantikan posisi Iriawan.

5 jam 32 menit Merdeka.com

MERDEKA

Terbakar api cemburu, Edi aniaya istri siri hingga akhirnya tewas

Seorang pelayan kafe di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rosidah (37) meregang nyawa setelah dianiaya suami yang menikahinya secara agama. Rupanya, motif penganiayaan tersebut, karena pelaku Edi Yanto terbakar api cemburu.

5 jam 49 menit Merdeka.com

MERDEKA

Nelayan temukan surfer Ukraina yang hilang di Pantai Kuta

Dari identitas yang ditemukan, mayat tersebut diketahui bernama Serhii Haveliev asal Ukraina.

5 jam 53 menit Merdeka.com

MERDEKA

300 Kg sabu disembunyikan di dalam 8 mesin pemoles sepatu

Tim gabungan dari Bea Cukai, Polri dan Badan Narkotika Nasional (BNN) membongkar penyelundupan 300 kilogram sabu asal Taiwan. Sabu-sabu tersebut disembunyikan dalam delapan mesin pemoles sepatu yang diantar ke sebuah rumah kosong di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

6 jam 0 menit Merdeka.com

MERDEKA

Terinspirasi isi surat Habibie, Idham Azis yakin pimpin Polda Metro

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengaku sempat timbul banyak pertanyaan dari dirinya ketika mengetahui mendapat amanah sebagai Kapolda Metro Jaya. Apalagi menggantikan posisi Asisten Operasi (Asops) Kapolri Irjen Iriawan yang dianggap berhasil memimpin selama ini.

6 jam 2 menit Merdeka.com

MERDEKA

Kapolri sebut polisi sedang ungkap narkoba jenis baru dari Eropa

Kapolri sebut polisi sedang ungkap narkoba jenis baru dari Eropa. Kata Tito, narkoba jenis baru tersebut diselundupkan lewat jalur perairan. Namun dia enggan menjelaskan lebih rinci narkotika jenis baru tersebut. Namun jumlahnya kata Tito sangat besar.

6 jam 19 menit Merdeka.com

MERDEKA

Irjen M Iriawan akui tensinya tinggi 10 bulan jabat Kapolda Metro

Irjen M Iriawan resmi menjabat Asop Mabes Polri. Posisinya digantikan Irjen Idham Aziz. Dalam acara pisah sambut, Iriawan mengaku tensinya tinggi selama menjabat menjadi jadi Kapolda Metro Jaya hampir lebih kurang 10 bulan.

6 jam 23 menit Merdeka.com

MERDEKA

Pengakuan 2 turis Jerman selamat dari insiden speed boat terbalik

Dua turis Jerman Felix dan Teresa, termasuk dari 44 korban selamat dalam insiden speed boat terbalik di Tarakan, Kalimantan Utara, Selasa (25/7). Dia berbagi cerita tentang situasi saat itu, begitu mencekam beberapa detik setelah perahu terbalik.

6 jam 24 menit Merdeka.com

MERDEKA

Kesal mertua campuri urusan rumah tangga, Sugiono panjat tower

Warga Kelurahan Betung, Kecamatan Betung, Banyuasin, Sumatera Selatan, digemparkan dengan aksi seorang pria yang berencana terjun dari tower seluler. Setelah dinegosiasi melalui telepon cukup alot, aksinya berhasil digagalkan.

6 jam 26 menit Merdeka.com

MERDEKA

KPK sindir pansus angket dengar terpidana kasus keterangan palsu

KPK sindir pansus angket dengar terpidana kasus keterangan palsu. Komisi antirasuah juga heran Pansus Hak Angket KPK meminta keterangan dari terpidana perkara pemberian keterangan tidak benar dan mengarahkan saksi memberikan kesaksian palsu di persidangan.

6 jam 26 menit Merdeka.com

MERDEKA

1 Tersangka penyelundupan ratusan kilogram sabu ditembak mati

Operasi penggerebekan sabu ini merupakan hasil penangkapan dari BNN yang juga bekerja sama dengan intelijen antarnegara. Polri pun ikut diajak bekerja sama dengan Bea Cukai dalam operasi tersebut.

6 jam 31 menit Merdeka.com

MERDEKA

PAN bakal keluar pansus angket karena cenderung melemahkan KPK

PAN bakal keluar pansus angket karena cenderung melemahkan KPK. Partai Amanat Nasional kemungkinan besar akan menarik anggota mereka dari Pansus angket KPK. Sekretaris Fraksi PAN Yandri Susanto mengatakan keputusan menarik anggota fraksi itu dilakukan setelah adanya evaluasi kinerja Pansus.

6 jam 36 menit Merdeka.com